Hunter X Hunter (2011) Eps 94


Kabar gembira bwt sobat2 yang suka bangeeet ama anime “Hunter  X Hunter” . aku punya episode terbaru nih baru diRilis hari ini, masih angeet mak nyos hehe. Dari dl aku emg suka banget ama anime ini, dr sejak SD malah mpee dah kuliah tetep aja suka, abis’a seru banget si anime yng satu ini. Untuk sobat2 yng mau episode2 sebelum’a tunggu aj dech nnti aku aplodiin. Nah lgsung aja deh gak usah bnyak cingcong nich aku kasih link donlod’a, cekidoot …

http://www.tusfiles.net/6c94xfgwwvur

sobah assidqi

"Suasana sepi dan monoton dari kehidupan yang tenang merupakan kunci dari pemikiran yang kreatif"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Qiupy Edu.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay